Sunday, May 26, 2019

BAGAIMANA CARA Terbaik dengan Alergi Anda


Jika Anda memiliki masalah alergi yang persisten, Anda tahu betapa menjengkelkannya mereka. Alergi dapat mempengaruhi siapa saja dari segala usia dan alergi ini menyebabkan kesengsaraan dan sakit hati yang tak terhitung bagi mereka yang menderita. Ada beberapa pilihan untuk memerangi alergi Anda. Baca artikel ini untuk menemukan cara bagaimana cara terbaik mengendalikan gejala alergi Anda.

Hal ini dapat menyebabkan flare-up dengan rumah Anda. Gunakan filter HEPA di AC Anda untuk mengurangi alergen dalam ruangan. Meskipun udara ber-AC mungkin tidak menghasilkan angin sepoi-sepoi, ini dapat membantu Anda bernapas lebih baik.

Jika memungkinkan, hindari meletakkan karpet atau karpet luas di hampir semua ruangan di rumah Anda. Praktis tidak mungkin untuk mendapatkan karpet yang benar-benar bersih, seperti tungau, serbuk sari dan bulu, kotoran dan tungau yang mungkin sangat sulit bagi mereka yang memiliki gejala alergi. Lantai yang bisa dicuci dengan mudah dipel paling bermanfaat bagi korban alergi.

Orang bisa alergi terhadap berbagai hal pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Karena mereka bertambah tua, mereka dapat mengembangkan alergi untuk beberapa makanan baru ini. Jika anak Anda mengalami reaksi alergi terhadap spora atau serbuk sari, dorong mereka ke dokter untuk menjalani tes alergi untuk mengetahui dengan tepat apa yang mereka pahami.

Jika Anda membutuhkan kucing atau anjing, tetapi alergi, Anda harus mempertimbangkan jenis rambut pendek. Semua hewan peliharaan memiliki kecenderungan alergi yang terganggu, tetapi hewan peliharaan yang memiliki kunci panjang akan membuatnya jauh lebih buruk. Untuk membantu memperluas meminimalkan gejala alergi hewan peliharaan, jauhkan anjing dan kucing Anda dari tempat tidur dan dari furnitur Anda.

Pastikan Anda menjaga kamar mandi Anda berventilasi baik agar jamur tidak terbentuk. Simpan handuk dan handuk basah di rak handuk, dan mulailah antusias setelah mandi.

Anda tidak harus menderita setiap tahun tanpa mengharapkan perawatan untuk masalah alergi. Dengan alergi, ada beberapa hal yang pasti bisa Anda lakukan yang bisa mengurangi gejala Anda. Terapkan apa yang Anda temukan dari artikel ini untuk mulai menjalani kehidupan yang bebas alergi.

No comments:

Post a Comment